Teks Tulisan Berjalan Dari Kanan Ke Kiri

Senin, 25 Agustus 2014

CARA DAFTAR MMM

CARA DAFTAR MMM

Bagi Anda yang ingin bergabung dengan MMM, biasanya akan diberikan link referral oleh upline Anda, namun karena link referral saat ini belum diaktifkan, Anda harus mendaftarkan sendiri ke manager.
Sedangkan jika Anda sebagai upline, anda juga bisa mendaftarkan calon referral melalui form ini tanpa harus menunggu manager anda yang mendaftarkan. Manager nantinya hanya bertugas melakukan 'approved' jika sudah selesai mengisi form registrasi.

Caranya adalah :
1. buka alamat http://mmmasia.me/id/registration/
2. isi form seperti petunjuk di gambar



yang perlu diperhatikan adalah kolom pengisian Negara, pilih yang sama persis dengan contoh, tulisan diatas adalah negara Indonesia dalam huruf Rusia, selain itu untuk email upline/referrer, isilah email orang yang mengundang anda, jika anda ingin saya sebagai upline, isi emailnya seperti contoh diatas. 

3. tunggu sampai manager approved registrasi Anda

4. link aktivasi akan dikirimkan ke email 

5. cek inbox, lanjutkan proses registrasi

untuk pendaftaran yg menggunakan form ini, nantinya saat pertama kali login masih menggunakan bahasa rusia, silahkan diganti ke english/indonesia, caranya klik disini 


UPDATE :
setelah saya mempelajari, dan beberapa kali menggunakan formulir yg dari mmmasia.me ternyata tidak semua pendaftaran, managernya jatuh di manager upline juga, dng kata lain... 
terkadang setelah pendaftaran calon referral selesai, upline sudah benar, tapi manager-nya nyasar ke orang lain, bukan manager si upline.

untuk amannya, agar tidak pindah ke manager lain, saya sarankan untuk daftar calon referral lewat manager anda, setelah akun diaktifkan segera secepatnya ganti email referrer ke email sponsor, atau anda bisa konfirmasi ke manager apakah email calon referral sudah masuk.

0 komentar:

Posting Komentar