Teks Tulisan Berjalan Dari Kanan Ke Kiri

Senin, 25 Agustus 2014

Tentang MMM Indonesia

TENTANG MMM

money
MMM (Manusia Membantu Manusia) diciptakan oleh Sergey Mavrodi dari Rusia , MMM digunakan sebagai sebuah alat program bantuan dana abadi , yang juga dapat memberikan keuntungan dan membantu orang-orang yang membutuhkan.
JUTAAN ORANG saling membantu di MMM. Anda akan dibantu member MMM , sebesar anda membantu member MMM + 30% SETIAP BULAN.
Jika anda sudah membantu, maka anda berhak di bantu, Saat anda awal membantu (Provide Help) maka anda akan mendapatkan mata uang yang disebut mavro , dimana nilai mavro akan terus naik dan akan di update setiap hari selasa dan kamis hingga 30% dalam satu bulan.
Setelah melakukan Provide Help, segera lakukan pengisian nomer rekening pada sistem , sehingga anda bisa Get Help.
Jika anda Get Help , maka seseorang yg tidak anda kenal (Member sesama MMM) akan mengirimkan uang ke rekening anda dalam waktu 2 hari maksimal 15 hari, Luar biasa !
Jutaan orang di dunia sangat antusias bergabung di MMM mereka semua  berjiwa mulia, dengan prinsip kepercayaan dan secara sukarela saling membantu sebesar yang mereka mampu atau disebut Free Money.
Free Money adalah uang dingin, bukan uang pinjaman , bukan uang dapur, sehingga menjadi dana abadi di MMM yang akan di berikan kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan (termasuk anda).
Apakah MMM itu bank ?
MMM bukan bank dan MMM tidak mengumpulkan uang anda, MMM adalah komunitas dimana semua peserta saling membantu . MMM hanya memberikan anda program teknis yang membantu jutaan orang di seluruh dunia untuk mencari orang yang membutuhkan dana bantuan dan siap memberikan dana bantuan secara sukarela.
Darimanakah anggota akan memperoleh bonus 30% ?
Bonus sebesar 30% tersebut dapat diperoleh karena iklan-iklan promosi yang telah diluncurkan, dan juga diperoleh dari jual beli mata uang virtual atau disebut Mavro. Jadi MMM menciptakan uang virtual lalu di perjualbelikan , sehingga ketika PH (Provide Help) membeli mavro misalnya 10 juta Rupiah , saat menjual mavro nilainya sudah tinggi. Terdapat 2 jenis pertumbuhan mavro yakni pada hari senin dan kamis sebesar10 – 11 persen serta selasa dan rabu sebesar 8 persen. Proses ini akan secara otomatis meningkatkan nilai mata uang mavro di dalam sistem MMM hingga mencapai lebih dari 100% per bulannya !
Oleh karena itu, jaringan MMM dapat menjangkau seluruh dunia dan wilayah yang lebih luas hanya dalam waktu beberapa bulan saja. Di Rusia selama 1,5 tahun telah berhasil mencapai lebih dari 35 juta orangbergabung menjadi anggota di dalam sistem MMM ! Dan di Indonesia partisipan MMM sudah mencapai 2 juta orang per Juli 2014 padahal bulan maret 2014 masih 350 ribu orang . Tidak ada satu perusahaan apapun di dunia ini yang memiliki angka statistik sebagus ini. Jadi, jangan buang-buang waktu anda! Sekarang ini sistem MMM sudah membidik pasar Indonesia , terbukti dengan banyaknya media di Indonesia yang ikut memperbincangkan MMM indonesia , seperti kompastv , kompas.com , yahoo.com , tribunnews.com , dan tempo . Segeralah bergabung jangan lewatkan kesempatan menjadi seorang MILYARDER !

0 komentar:

Posting Komentar